Thursday 22 March 2007

HP-ku baru nih!!!


Sial!!!
Kenapa? Sudah sampai di Juanda, tapi kok rasanya ada yang kurang ya? Setelah bongkar-bongkar tas ternyata...charger HP ketinggalan. Hohohoho malangnya nasibku! Telpon istri ah.
"Ma, charger HPku ketinggalan nih!"
.....
....
"Beli yang baru aja!" jawab istriku.
Heheheheheh solusi jitu nih, soalnya aku juga dah bosan ma J230i-ku ini. Sudah pernah jatuh, so LCDnya aja sekarang ada nodanya. Belum lagi yang bikin jengkel, HP bisa tiba-tiba padam kalau ada SMS masuk. Jengkel kan! SMS belum disimpan di memori sama HP-nya, langsung padam. Jadinya si SMS tadi langsung melayang tanpa jelas rimbanya. Yang bingung aku nih! Siapa tahu SMS penting! So kalo kejadian kaya' gitu pasti aku nebak-nebak, siap ya yang SMS aku!

Kemarin malem langsung gerilya nih. Tujuan utama ke NPC. Tapi jadi gak sreg ke NPC, masa tipe-tipe yang aku planning buat aku beli pada gak ada stoknya. Huh jualan apa sih NPC? Servis doang kali? Heheheheh.
Kemana lagi yach! Padahal aku ngincer N3250 + 1 Gb, warnanya merah putih lagi. Cocok deh! Merdeka!!! Hehehehehe.
Akhirnya aku dapetin tuh HP di Electronic city. Yach melayang lagi nih biaya buku dan biaya hidup dari DIKTI. Hehehehehe. So HP ku baru bro!!!!...........