Tuesday 5 June 2007

Akhirnya bisa pulang juga!!!

Libur telah tiba, libur telah tiba.... ah kaya' lagunya Tasya aja. Heheheheh
Tanggal 1 Juni 2007 bertepatan dengan jatuhnya hari raya Waisak. Sebuah hari suci bagi umat Budha dimana Sang Budha mengalami tiga kejadian suci. Waisak secara nasional tahun ini diperingati di Candi Borobudur, salah satu keajaiban dunia yang berada di Indonesia.
***
Liburan kali ini memberi kesempatan untuk pulang walau gak ada rencana sama sekali. Sehabis kuliah hari Kamis, jam 12.00 WIB langsung aku meluncur ke Bandara Soekarno Hatta. Tanpa pesen tiket dulu, pasti dapat tiket dengan harga selangit. Tapi siapa tahu dapat sisa-sisa tempat duduk so... nekat saja berangkat.
Teringat pesan sang istri tercinta yang lagi ngidam asinan Bogor, aku tak lupa membelikannya. Asinan buah dan asinan sayur, jujur aja aku juga belum pernah makan asinan. Hehehehehhehe.
Macetnya jalanan ibu kota menghambat perjalanan ke bandara. Terpaksa aku harus menikmati "keindahan" Jakarta yang hiruk pikuk dan penuh dengan papan iklan produk-produk kaum kapitalis.
***
Uh, capek deh. Akhirnya sampai juga di BSH, turun di terminal A dan langsung gerilya cari tiket. Masya Allah!!! Dari terminal A sampai C, baru di counter Adam Air ada tiket tersisa, tapi harganya bo' mahal banget. Ah, coba deh ke Garuda. Siapa tahu selisih dikit, kan mending naik Garuda. Hasilnya jauh-jauh dan jauh lebih mahal. So, kembali ke selera asal Adam Air.
***
Horeee, aku bisa pulaaaang!!!!!