Monday 17 December 2007

Baterai baru...

Setelah tiga bulan laptop bekerja tanpa baterai, akhirnya hari ini jam 12.00 WIB si TM 2312 telah mendapatkan jodohnya kembali. Mas kawin untuk mendapatkan sang jodoh lumayan mahal, tapi yang namanya sudah cinta, gimana lagi? Si baterai aku tebus dari Acer Service Center di Mangga Dua Square. Aku relakan 1,3 juta melayang demi mendapatkan jodoh buat laptopku.
Memang sih laptopku sudah udzur, sudah 26 bulan dia menemani hari-hariku. Ada niatan untuk mencari penggantinya, tapi kerjanya masih sip dan lagi tabungan masih pas-pasan. Masak harus minta bantuan sama BNI lagi? Hehehehe.
Laptopku aku beli di Angkasa Jl. Ijen Malang. Yah, dua tahun lalu, laptop masih menjadi barang langka (mewah-gitu lho!). Aku masih ingat dulu sewaktu ngantor, belum banyak yang nenteng laptop. Tapi aku dengan bangganya ngantor sambil bawa laptop! Hehehehehe. Masih ingat kala itu laptopku juga laris buat acara-acara kantor. Maklum, waktu itu kantor belum mendapat berbagai macam hibah kompetisi, Fakultas Pertanian, tempatku berlindung pun cuma punya satu buah yang jadul banget. Si laptop telah banyak berjasa padaku. Sudah beberapa puluh juta telah dihasilkan oleh bantuannya.
Oh, ya kalau jadi beli laptop baru terus si TM 2312 ini mau diapakan?
Yang jelas akan aku wariskan buat istriku tercinta. Biar dia bisa mengisi waktu-waktunya dengan main Zuma! Heheheheheh. Trus juga aku ajarin ngeblog! Biar jadi seleb blog! Hehehehehe. Lha kalau mau beli baru yang seperti apa? Jujur aku ngidam APEL!
Mudah-mudahan tahun depan, makin banyak proyek sehingga si APEL bisa terbeli! Amien!