Thursday 10 January 2008

Anak kos....

Kehidupan kos, ternyata tidak berubah. Penuh dinamika dan romantisme... Wisma “Asri Putra” tempat kos saya, telah menyimpan berbagai cerita kehidupan. Saya sendiri heran mengapa bisa bertahan selama satu setengah tahun di kos-an ini. Kos-an yang dihuni oleh anak-anak gila tapi kreatif. He..hehehe...

***

Bandi, sosok PGT (Penghuni Gelap Tetap). Sebenarnya dia tidak tercatat dalam buku register kependudukan wisma asri, namun dia dengan konsisten menjadi PGT. Bahkan, tanpa dia kos-an menjadi sepi dan sunyi. Bandi adalah seorang calon sarjana sosial ekonomi peternakan dan tinggal menunggu sidang.

Panji, penghuni sah dan tercatat di buku register kependudukan. Calon sarjana manajemen asal Ciamis termasuk seorang biker.

Avi, seperti halnya Panji, penghuni sah dan tercatat di buku register kependudukan. Saat ini sedang menempuh PPDH (Pendidikan Profesi Dokter Hewan).

Saya, penghuni sah dan tercatat sebagai penghuni tertua di wisma asri. Sedang menempuh pendidikan sosiologi pedesaan. Sosok paling tua tapi gak mau kalah dengan yang masih muda.

Hujan yang selalu menghampiri Bogor setiap hari, menuntut langkah jitu dalam aktivitas mencuci. Rebutan lahan jemuran memerlukan langkah nekat demi keringnya cucian. Tidak heran apabila kabel PLN juga dimanfaatkan sebagai sarana menggantung jemuran. Sungguh langkah cerdas melihat peluang dan juga nekat! Heheheheheh....